410 comments on “Toko Online

  1. Sore AHASS,

    mau konsultasi bingung tempatnya dimana..
    Saya lagi terpikir untuk substitusi noken as megapro karbu 2013 saya dengan noken as milik verza yang durasi nya lbh cepat..saya incar torsi untuk pakai harian dan mgkn bs lebih irit..
    yang saya mau tanya kan pada semua brother disini, is that possible?
    kalau bisa apa pnp?ada yang harus diubah? apa teori saya benar?

    Thanks banget atas pencerahannya.

    khusus untuk ahass nya, biaya ganti noken as dan harga noken as verza itu sendiri berapa yah?

    Terimakasih…

  2. MAAF MAU NANYA HARGA KABEL BODY VARIO TAHUN 2008 BRAPA YA?apa harus inden dulu apa gimana??klo inden berapa hari….soalnya modal sdh abis gede gara-gara kiprok ma aki nya jebol jd ngerembet ke kabel body juga pada ke bakar…mohon untuk di balas….ke no 085926124111

  3. h uuh punya aku juga kaya gitu penyakitnya malahan kalau kecepatan 80km/jam timbul asap hitam. jera nggak bakalan beli honda lagi produk nggk berkualitas kaya taiiiii…

  4. bang brow..mau tanya ne..q punya sfnew 06..q pengen ganti kopling jd manual..tp g 5u ngelas otomatis na ato kopling banci..q br0wsing cr2 ad pengganti otomatis dr m0t0r win..nm na g tau,.
    q mau tanya pengganti otomatis e nm na ap..n hrg na berapa..

    q minta saran e..q belum tau motor ^_^

  5. Tlong dong jawab prtanyaan ane,
    motor megapro’08
    1. Harga kmpas kopling racing.
    2. Harga perkopling racing
    3. Tipe dan harga cdi brt for mega
    4. Harga Busi racing.

    Ditnggu gan

  6. Salam Honda
    Buat Ahass kmi biker CBR Tanggerang Jabar, Medan, palembang , lampung. tolong pencerahanya buat ahass and ahm.. kapan nih kmi bisa menikmati Sperpart CBR old and CBR new di deler AHM sluruh indonesia biar mahal tpi rede stoknya krna bagi kmi keluhan sperpart yg lama dan susah di cari buat susah tidur dan mimpi buruk bgi kmi.. kmi ingin anak biker se indonesia bisa menikmati mtor honda dan khususnya CBR.. menurut anak” biker kmi solusi itu mungkin membuat dongkrak peminat pembeli honda se indonesia.. dan membuat cinta honda se indonesia
    Salam Kmi biker CBR Seindonesia

  7. mas mw nanyak klo kreta karisma oversize 100 sama sonic 100 sama gk diameter piston nya? bsa gk langsung masuk pkek piston sonic? mhon saran nya ya mas :) mata pen nya sama gk mas?

  8. numpang tanyak mass.. mw nnyak.. klo piston karisma oversize 100 sama piston sonic oversize 100 sama gk mass diameternyah..?? mw masukin ke kreta karisma.. mw abil kaze nya aja mas? klo sama berarti ring nya sma ya mass? mkasih ya mass tlong d bles.. :)

  9. mas bro,saya mu nanya ne soal sepeda astrea star.saya pake sepeda astrea star dah lama n ne sepeda ne kesayangan saya,masalahnya adalah pada roda depan terliahat miring keluar jadi posisi ban tidak lagi senter.sudah saya coba mengganti shock dgn yang baru tapi gak banyak berubah.saya mohon pencerahannya mas bro dengan masalah sepeda saya tsb.

  10. bro saya punya honda beat,saya bikin noken as sendiri sher pke kz ,tpi di bwahn meluncur tpi di ats ny ngok gimna solusiny dan saran,mkasi bnyak,mohon petunjuk

  11. sy msh awam di bdng mesin.sy pnya hnda karsma 2005 mau tanya aturan,ukuran &cara mengganti seher&ring seher.pengen ganti sndiri biar irit cost.Tqyu.

  12. Tipe motor blade repsol resing abis ngan sayang ada satu permintaa kalau gaada kopling tangan . Rasayah kurang canti

  13. gimana ya? beat saya baru terus pake knalpot rassing dari yonk jaya? tolong penjelasanya ya baik ga buat keawetan mesinya

    terimakasii

  14. di ahass brt bisa bore up gak,,klo bisa saya bawa motor saya kesana secepatnya,,,pengen di bore up sedikit aja 130 cc laah,tpi pke piston jenong biar kompresi naik tnpa papas head,,plus porting polish sama ganti kampas and per kopling brt,,,kira2 abis berapa mass ahass untuk ubahan seperti itu,,,kl dana cukup sekalian cdi juga diganti,,,tolong dikabarkan dong segera,,,terima kasih

  15. mau nanya nih bang admin saya punya motor new honda megapro untuk CDI racing yang cocok pakek type apa ya?dan kisaran harga berapa?

  16. mas saya mau nanya’!
    perbedaan piston jenong dngn non jenong buat honda beat apa mas dan keunggulan masing ” piston tersebut apa mas,

    lo buat bore up 130cc mendingan pake piston apha yg baek mas

  17. mas saya mau nanya,!
    kira” lo buat honda beat piston jenong dngn non jenong beda nya apha kira” yg cock buat bore up yg mna ya mas

  18. ada2 problem mau nanya ni ama ahass motor gue supra x 125 thn 2008 kok klo di bunyikan mesinx dalam keadaan mesin dingin di mesinnya ada bunyi tok tok tok tp klo mesinya uda memanas uda mulai ilang suara tok tok toknya tp klo mesin panas di pake narik aga cepat ada bunyi kecil seperti RERERERERE tp klo tarik gas pelan pelan ga bunyi ga ada bunyi rererere padahal aku jarang ngebut kecuali ada urusan pnting baru ngebut dikit, oh iya masi ada kok stiap aku ganti oli baru federal standar suka timbul bunyi tok tok tok tp itu mesin dalam keadaan dingin klo uda panas uda ilang, klo oli uda mulai tua tu bunyi tok tok tok uda aga kcil, nah aku minta penjelasan ama ahass apakah mesin ada yg meleset di dalam dari standar hingga sekarang mesin motor gue suaranya normal normal aja putaran halus

    • Sma gan, supra x 125 ane jg kyk gtu.
      Stiap mesin dlm keadaan dngin, llu d hdupkn slalu bnyi tok tok tok, solusiny tnggi kn stelan langsamny mas. Bunyi tok tok tok d karenakn ptaran mesin yg trlalu rendah mas. Sy ud bktikn di supra sy, dn alhamdulillah gk da lg bunyi tok tok tok

    • kisaran 400 an sdh standar dan sdh pakem,..pingin lebih nyaman dan aman,..pakai brembo atau nissin untuk kalipernya,..cakram PSM sdh bagus

  19. numapng nanya mas.
    CDi BRT buat REvo 100cc pas enga ..
    trus berapa budget mas ?..

    minta tips mas buat nambahin motor ane biar tamabah kenceng larinya :-D

  20. Hati-hati dengan penipuan mengatasnamakan BRT. Hampir saja saya kena tipu. Namanya Hendra Fauzi (0831 8320 1943), mengaku Manajer Pusat BRT. Saya posting di FB page BRT Racing Products, tidak lama dia add saya dengan nama FB Shop BRT.

    Dia bilang bisa kohar di rumah, syaratnya mentransfer uang sejumlah Rp 550.000 (CDI Hyperband: Rp 450.000 dan biaya kohar: Rp 100.000). Setelah saya cek di Google saja alhamdulillah ketemu keluhan dari pelanggan di page FB BRT yang kena tipu.

    Untuk BRT, tolong berikan warning untuk pelanggan.

  21. b0z nmpang tny ea, ne kn saya pny mt0r astrea impresa, seher kaze, kulit jeruk’y dah tak halusin karbu standard tarikan gi2 1 n 2 dah enak, tp k0k di gi2 ke 3 n 4 k0 tenaga’y kurang ya? kira2 ap lgi yg hrz d gnti?t

  22. mas
    cdi yg cocok buat gl max tahun 2002 apa ya?
    gl max itu ac apa dc?
    truz kabel serat fibre cocok g buat gl? apa ada yg lebih baik?
    bales d email aja ya.
    terima kasih.

  23. mau tanya.. lengan ayun punya astrea grand impresa dan supra 110 apa sama atau beda?? terima kasih.. dan saya jika ada harganya berapa untuk lengan ayun punya astrea grand impresa.. jika tersedia di toko ini tolong kabarkan harganya ke no. 085796420562

  24. mas bro aq mau beli tachometer i-max,aq tinggal d jakarta barat(cengkareng).tolong kasih informasi tempat penjualan terdekat,..?dan nomer hp yg bisa d hubungi,…? terimakasih seblum’a.

    • Sama aja,kalo mau pake CDI Shogun yang standar pake yang shogun model lama,itu tanpa limiter. kalo mau pake Rachng pake yang BRT

  25. . Mas tanya donk. . .
    . Motor aku supra x 2002
    . Mau tak buwat garapan harian.
    . Aq udah beli
    . Seher jupiter z
    . Kampas GL MAX
    . Cdi Rextor
    . Noken as standart udah saya kepras .
    . Karbu punya RX KING .
    . Trus mau tak kopling .
    . Entar ada efeknya apa mas . Kalo aq ganti semua itu bisa tahan lama ngak makasih .

  26. bisa rombakin cdi std beat gw nggk tuk main di class matic 130cc std…ampun gw lwn mio yg cdi stdnya notabene nggk pake limit…tapi casing cdi beat gw harus std lo….bisa nggk??? n…brapa biayanya…kalo bisa skali 3 gw kirim…

  27. mas bintang motor

    saya punya motor Vario baru beli kira-kira bukan yang lalu mas…

    nah pengennya sech saya bikin kenceng mas tapi bingung apa yang mau diganti…
    kalau kata temen saya ganti CDI, terus Seher sama dikolter mas….

    nah saya punya uang kurang lebih rp 1.000.000…. tolong dibantu dong mas…..

    apa aja yang harus diganti dan apa mereknya mas…

    makasih sebelumnya mas….

  28. slm kenal, bos sy mau tanyak, apa bisa CDI Power Max dipakai di Mega Pro, terus sy juga mau tanyak kenapa bunyi crak2 mega pro sy terlalu keras? apa rantai Kampratnya sudah aus, kok suaranya halusan yang Megapro new, sdangkan punyak sy thn 2006, padahal kamprat nya baru di ganti 6 bln lalu, tlg di jawab, trims.

  29. mas,,,,,
    piston yg bgus buat karisma thun 2003,supaya cepat lari nya dan dapt dpak untuk shari2 apaa mazz,,,,,????

    tlong dblas perlu nie…

  30. mas bro,
    biaya bore up vario dengan piston diameter 55mm, klep 28/23, karbu 24, dan cdi BRT i-max 16 step kira-kira berapa???
    dan pengerjaan berapa lama??

    terima kasih.

  31. mau nanya ni Mas Bro… klo maw pesan Kop racing u/ vega 2003 ama Honda win, klep sonic 26/23 ada gak yach yg tinggal plek / kosong (kop, klep, botol klep + fer klep sonic) diluar noken?

  32. bro gua mau tanya motor gue jupiter z new ……..
    biar kenceng itu diapakan ?tapi bianya yang murah soalnya dowit gue paspasan!!!!!!!!!

  33. bro..saya mau tny…sepeda motor ane honda mega pro taon 2005,kira2 saya mw ganti knalpot honda tiger revo apkah cocok??apakah biar cocok diakalin dulu??trs yg diakalin bagian manany???thx bro…

  34. hai ,.,., bro /

    saya lagi mncari cdi buat motor saya ,.,., ?

    yaitu honda space ?

    ada ngaak ”

    klow ada brpa hrgxa ?

    tlong d’blz yach bro’ ,.,., ?

  35. mas saya yan,saya punya mtr supra tahun 2002, mtor aku pake liner kaze piston kaze oversize 1.75,blok udah papas 1 mili,head udah papas 1mil jga,noken as TDR,per klep TDR,klep TDR,rasio supra TDR,bering stangrut TDR,karbulator KEHIN 43,CDI BRT Neo HYperband tpi saya ngarasa mtr saya thu lari nya kurang mantap kira” apa lg yg kurang mass
    mohon dijawab
    Thank’s

  36. mas mohon infonya untuk segitiga tiger revo ada ga, masalahnya penahan lampu di segitiga atas udah jebol.. bingung nyarinya… mohon penerangannya….

  37. Mat…Pagi Boz.!!!
    Gua Punya Motor Honda Mega Pro CW. Aku Mau Ganti Tromol Belakan Dengan Rem Cakram…..Berapa Yah Biayanya… Maksih Yah Sebelummnya.

  38. mas sy mau tanya.
    kebetulan saya juga bengkel motor skaligus julan partx tapi pemasokan barang ane masih belum cukup lengkap…
    jadi bisa tidak saya mesan barang ke mas..???
    caranya gmana.??
    saya tinggal
    di sorowako.
    sulawesi selatan.

    ini nope ane..
    081242292323

    tks.
    salam.

  39. pagi bos…
    bos saya punya motor honda revo absolut,
    mau saya pasang cdi shogun robot.
    nah secara otomatis kan pengapiannya gk stabil,
    terus gimana bos supaya pengapian motor ku bisa setabil dengan cdi shogun tersebut..
    thanks..

  40. mas,saya mau tanya ….
    saya punya honda astrea grand standart,klo cdi.nya dgnti ma brt apa gk brmsalah ….
    mhon blsanya …

  41. selamat siang,
    saya punya honda Blade Repsol yang masih standar dan mau dimodif model balap…bisa diinformasikan kira2 habis biayanya berapa ya?

    Thanks,
    Nicky

  42. boss pnya katalog spare part mobil honda city 1997, g???
    Lg prlu nih mobil ud mangkrak 4 tahun gara susah nyari onderdil. tolong dibantu ya…

  43. Bro, mau tanya berat beban maksimal untuk angkat barang / orang utk motor supra x 125 tahun 2011 berapa ya?? tks.

  44. saya punya motor honda blade repsol 110cc,masalahnya waktu mau ganti oli saya salah buka yang dibuka baut yang satu didekat oli ternyata disitu keluar per dengan besi bundar kira2 panjang 10 cm.setelah itu saya pasang ulang dan saya ganti oli,nah pas saya bunyikan ternyata bunyi tidak stabil didalam mesin bunyi seperti rantai kecil,pertanyaannya,.bagaimana cara memasang besi bundar tersebut dan lobangnya didalam dihadapkan arah kemana.dan apakah mempengaruhi rantai kecil didalamnya.
    terimah kasih sebelumnya

    • heheh…..
      btw salah buka baut ya bro…
      itu adalah tensioner rantai keteng bro…
      untuk memasang kembali, masukkan batang besi terlebih dahulu dg posisi yg ada karet hitam berada diatas kemudian baru masukan pernya dan tutup dengan baut, setelah mesin di nyalakan akan ada bunyi berisik tapi hanya sebentar karena pada waktu itu ada proses mengalirnya pelumasan ke dalam batang besi tensioner, setelah itu nggak ada masalah bro…

  45. Bos, salam kenal.
    Gw arie dari batam, motor ane honda new mega pro 150cc SOHC msh standard, cdinya pengen ane ganti cdi BRT, kira” yang cocok tipe cdi yg mana? Thanks .

  46. mas andry aku lagi cari cdi brt yg dual band,ada gk untuk new jupiter mx yg 5 speed.and klw di wilayah depok dmn ya biar bisa cod.thanks bgt

  47. malem mas,mas mau tanya aku pnya mio 2008 sdh di bour up 130cc,pakai koil rcng,busi rcng,cdi brt power max. tapi kok mbrebet ya mas padahal pakai cdi mio stndr gk mbrebet

  48. Mas numpang tanya korek motor honda supra x m honda blade racing untuk pemakain sehari-hari TOTAL BIAYA masing-masing berapa y sama penggantian part.
    Makasih
    di daerah Semarang ada bintang motor ga?

  49. sore mas ,saya punya supra fit 2004 ingin menambah cc tapi tdk mengorek mesin saya sudah ganti karbu karisma \supra 125 lumayan sih bisa naik 110 cc tapi saya blm merasa puas dan saya mau ganti cdi brt apakah bisa nik lebih dari 110 cc dan kira ” bisa naik b rapa cc? mohon jawabanya mas ?

  50. bung,,qw mo nnya nih,,
    cdi brt yang plink cocok buat jupiter z brpa hrga nya ???
    n type nya ap ????

    mhon d’blez yee ???

  51. “omm…numpang curhat donk,nd tolong kasih pencerahan ke gu bagaimana solusi buat mtr gu.
    gu punya mtr shogun fl125.nie spek’a :
    1)karbu pwl 26
    2)klep EE in 30-out 25
    3)seher sonic oversize 100
    4)kem papas kira” 1mm rata
    5)knalpot ahau bore up
    6)pengapian standar
    7)udah di porting polished smua’a,tp sdikit
    8)magnet papas kira” 1,5mm
    9)mankot,tutup’a,nd kampas kopling dh full satria 2tak
    nah kendala gu di pengapian ni om,,gu punya cdi BRT dualband,tp g bs di pke.di mtr gu,pas gu cb jd brecet” ni om..gmn y cara’a,,tp gu dh cb k mtr laen,tp syg standar,,eh malah enak bgt omm..tlng ksh tw donk,biar ada pncerahan..oiya tlng hub ke gu:(021)95477176
    tolong bls.._begenk_

  52. “omm…numpang curhat donk,nd tolong kasih pencerahan ke gu bagaimana solusi buat mtr gu.
    gu punya mtr shogun fl125.nie spek’a :
    1)karbu pwl 26
    2)klep EE in 30-out 25
    3)seher sonic oversize 100
    4)kem papas kira” 1mm rata
    5)knalpot ahau bore up
    6)pengapian standar
    7)udah di porting polished smua’a,tp sdikit
    8)magnet papas kira” 1,5mm
    9)mankot,tutup’a,nd kampas kopling dh full satria 2tak
    nah kendala gu di pengapian ni om,,gu punya cdi BRT dualband,tp g bs di pke.di mtr gu,pas gu cb jd brecet” ni om..gmn y cara’a,,tp gu dh cb k mtr laen,tp syg standar,,eh malah enak bgt omm..tlng ksh tw donk,biar ada pncerahan..
    tolong bls.._begenk_

  53. Didit :
    Salam kenal Bos ane Didit mau tanya nih, di BRT jual blok kopling manual Karisma x tahun 2005 gak, klo ada berapa bos harganya? Terus warnanya sama gak bos kayak blok kopling aslinya.
    Terima kasih, ditunggu nih bos jawabannya.

  54. om, sory numpang nanya..
    itu CDI I-MAX & remote kegunaan nya apa aja ya?
    bisa buat jupiter MX?
    skalian nanya keunggulannya sm harga nya..
    THX..

    • CDI Imax lebih fleksibel, karena timing pengapian bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara dengan menggunakan remote Imax, penyetelan bisa diubah2 sesuai kondisi motor kita, baik untuk harian maupun balap.
      untuk harga CDI Imax Jupi MX 1,1 jt.

  55. mohon informasinya CDI BRT DualBand TR diaplikasikan u/ Yamaha New JupiterZ,apa harus melakukan ubahan lain agar hasil maksimal?

  56. om permisi mau tanya apakah ada piston izumi buat satria FU?
    klo ada diameter pistonnya ukuran brp aja?

    harga cdi BRT super imax buat satria FU brp?

  57. om mau tanya apakah ada piston izumi buat satria FU?
    klo ada diameter pistonnya ukuran brp aja?

    harga cdi BRT super imax buat satria FU brp?

  58. HSX125 Surabaya.Udah oversize 100.
    minta saran korek harian yang pas.
    mo tak ganti camshatnya,tapi merk apa yg tinggal pasang?
    juga mo tak kopling.jual bak kopling,stut,kabel & handle nya,tinggal pasang aja?
    Penyesuainnya apa aja?
    Kapan buka d Surabaya?di sini aku belum nemukan bengkel korek spesialis Honda.

  59. mw tanya neh, produk brt ada gak bwt tiger revo.,
    klo ada hrgax brapa.,?
    tinggal pasang ato ad prubahan untk mesinx
    thanks ats infox

  60. mas tolong email
    motor saya honda blade
    mo korek harian (porting) n ganti CDI BRT, karbu PE 24, piston jenong, kem (buat nambah nafas)
    mohon harga masing2, biaya pemasangan n bisa ditunggu atau harus ditinggal
    hatur nuhun, lokasi bogor

  61. mas barusan q udah beli cdi brt neo dualband

    mas mau tanya…fungsi saklar on of di cdi neo dual band buat apa….

    apa kalu mtr nyala harus tekan on..

    tolong penjelasannya mas

  62. Halo mas, mo tanya dong, saya punya motor thunder 125 – 2009, saya pengen jadiin racing harian, ada saran ga yah?? terus kisaran harga berapa?? sejauh ini saya cari tau untuk naekin kompresi :
    1. ganti piston, klep & per klep(porting polished) pake punya honda tiger trus strokenya ditambah
    0,6 mm. Kalo di itung kapasitas mesinnya jadi 156,3cc.
    2. ganti karbu non vacum ( 28mm punya NSR )
    3. knalpot custom semi free flow (biar ga berisik amat)
    4. Kop silinder di papas 0,1mm
    5. CDI un-limiter (yg enak make CDI BRT tipe apa yah??)

    sejauh ini sih menurut saya upgrade ini ga terlalu makan banyak ngorek motor, saya ga mau terlalu banyak di papas takutnya head makin tipis bisa belah.

    tolong di kasih saran… trims

  63. Ma’af Bos mo tanya…
    sy pake Kharisma Lawas, klw pengen korek harian apa aja yg harus diganti dan dimana (posisi sy di Bandung) dan Brapa Biayanya … kondisi sekarang dah pake CDI BRT DualBand, Knalpot AHRS F4 Hexacone….

  64. Salam kenal Bos ane Didit mau tanya nih, di BRT jual blok kopling manual Karisma x tahun 2005 gak, klo ada berapa bos harganya? Terus warnanya sama gak bos kayak blok kopling aslinya.

    Terima kasih, ditunggu nih bos jawabannya.

  65. sry mau tanya,mtor saya satria fu 150 kmrn baru ganti cdi brt dual band,tapi kok jdi aneh ya masalah kelistrikannya,kadang2 lampu suka mati dan rpm tdk langsung turun begitu gas di lepas,knp ya??

    klo biaya korek harian brp + brp lama??

    thx.

  66. Ismail :
    Mat sore Om,..
    Mau tanya Kalau untuk Vario 2008 untuk biaya korek harian total seemua + sparepart nyya berapa yah ? cocok pakai cdi brt yang mana ??
    Thanks…

    Maaf 1 lagi untuk daerah jakarta utara ada kah ??

  67. Mat sore Om,..
    Mau tanya Kalau untuk Vario 2008 untuk biaya korek harian total seemua + sparepart nyya berapa yah ? cocok pakai cdi brt yang mana ??

    Thanks…

  68. maaf lupa tanya untuk pengerjaan berapa lama ya?
    maklum soalnya motor dipake tiap hari
    Kalo bintang yang di buaran bisa ga mengerjakannya?
    atau mesti ke cibinong
    kalo boleh tau naik berapa persen ya tenaga nya setelah di korek harian+cdi+knalpot racing

    terima kasih

  69. mao nanya untuk korek harian honda blade di bintang biaya nya berapa ya sama penggantian part nya (sekalian CDI, knalpot)
    TOTAL nya
    di daerah jakarta timur ada bintang motor ga?

    reply please…
    urgent

  70. salam bikers.

    bos mo tanya, ane baru beli cdi new hyp u/ thundie 125 ko bentuknya beda sama katalog !! itu paslu ap gak ya ?? klo bs ane minta pic cdi thundie 125 donk !! soalnya ane ragu itu asli ! trs brt ngeluarin per klep thunder g ?? di tunggu yaa !!

    • salam bikers too..
      yang di catalog hanya ilustrasi, setiap tipe motor berbeda bentuknya, sampai saat ini tidak ada CDI BRT yg palsu, selama ada stiker hologram BRT itu asli, saat ini per klep thunder blm ada bro…

      • bentuknya ky abal2 (sorry) trus blue eyesnya aj g ad. bs kirim gambarnya g bos !! soalnya kmrn ane beli buat perjanjian dulu. konon cdi tsb g bs d pake. yg beli pd d retur. tp ane pikir ngapain brt buat g bs d pake !! knp tuh yg lama g bs d pake. thks !!

    • utk kampas kopling yg kami jual sbb :
      Honda: SUPRA,GRAND,C800, KARISMA, RX KING,KARISMA SUPER
      yamaha: JUPITER Z, JUPITER Z KEVLAR, SCORPIO
      Suzuki: SHOGUN 110, SHOGUN 125,SMASH, SATRIA F, SUZUKI FR08

  71. .mas mau tanya……
    .ada gak piston izumi diameternya sama kayak tiger standart…..?
    .klo ada keunggulan dri piston itu apa+brapa harganya…..?
    .trimakasih……..

  72. mas ahass mo nanya neeh,klo di daerah depok bengkel ahass yang bisa bikin kelistrikan honda vario jadi full DC di mana ya…?
    Balas ke email saya ja ya…

    • Bintang Motor Jaya (Cikarang)
      Lokasi : Jl Utama BIIE Lippo Cikarang ( Triyanto:081511218796)
      Bintang Alam Jaya (Cibitung)
      Lokasi : Jl. Imam Bonjol ( Dpn Pabrik Coca Cola) (Budi:081310384042)
      CDI neo Hyoerband utk CS-1 : Rp. 620rb,-/sept09

  73. maap numpang nanya..

    motor sy supra 125x.,
    mesin standar hanya tambah kopling.tapi kopling.a kurang nendang dan top speed hanya sampai 120.

    gmn biar kopling sy nendang+top speed sy naik..?
    top speed naik apakah harus ganti CDI??

    sy tunggu blzan.a..
    makasih.

  74. salam hormat,

    Saya mau tanya … motor saya megapro new, klu mau kencang, enteng tarikannya, dan bisa dibawa harian sebaiknya pakai yg mana

  75. to brt
    good day,
    saya punya mtr tiger thn.2003 spec:
    piston oz 0.75, ring+piston pake NRP, mj/pj 40/122, knalpot free flow buatan jethot jakbar, koil blue thunder.

    saya ingin ganti cdi brt dan mungkin part yg lain supaya akselerasi enak dan juga enteng dibawa turing. cdi brt apa yg cocok utk mtr saya?

    mtr tiger sy agak bermasalah apabila sdh panas maka kopling sering susah pindang gigi, jg ada indikasi overheat krn bila jalanan macet mesin sering mati.

    apakah saya mesti ke cibinong utk cek & penggantian cdi brt tsb? saya tinggal ti cibitung bekasi.

    mohno adv.
    tks

  76. mtor karisma w biar kenceng v msh pake harian gmn ea?

    specnya:
    seher blitz os 50 dh di coak
    noken as bubutan.
    leher knalpot gede kyk FU(bagus kga)
    CDI BRT neo dual band.
    per klep smash dash
    gear 14-31.
    block magnet bubutan.

    kopling jg kurang nendang, v kga ngayun cie..
    blok kopling bkinan ndiri..
    per kopling HRP.

    n koq oli naeknya kurang deres pdahal bru ganti ponmpa OLI…..

    mohon kritik, saran, dan bantuannya??

  77. Saya ingin memasang CDI BRT untuk Supra Fit 2004. Tipe apa saja yang cocok dan berapa harganya? Apakah perlu mengganti komponen lainnya? Terima kasih

  78. aloo…
    saya punya niat mau bli CDI BRT
    yang cocok buat blade apa ya untuk KOHAR….?
    trus kira2 brp pricelist nya…?

    denger2 dr m-plus klo u/ blade pake cdi 1-max (DC) + knalpot yg sesuai tp saya lupa cara pengaturan step2 timingnya.., tolong ksi tau juga ya + knalpot yg sesuai…?

    ouwh ya, saya punya masalah d blade, paking blok atas (tempat ukur klep) punya blade gampang kepanasan… trus tiba2 meleleh, kira2 ada tidak paking yang bahannya macam kevlar gitu or else, dmn ya saya bisa memesannya…..?

    thanks before…
    2wheels forever.

  79. boz klo bak kopling honda blade paling berapa? soalnya di dealer dealer msh gx da trus tebeng depan kiri kanan komplit ma deknya dah da gx ya? mhon blznya ya boz…!!

  80. BRT saya pux jupie kLep tiger piston tiger dan korekn2 lainx tp pengapian mc pux mio lawas,,,yg cO2k CDI BRT untUk jUpIe q BRT yg apA???
    thank….

  81. Saya lagi nyari dinamo starter set ….ada stocknya gak bos? harganya berapa? klo ada kirim khabarnya by email ya.

  82. oh….ya satu lagi bos, charger atau pencas aki I-MAX berapa harga nya rencana saya mau pesan juga bos,cepat balas ya bos.

  83. harga TACHOMETER yang buat di bengkel berapa bos dan klau saya pesan nomor tlp mana yang bisa di hubungi,mksh sebelumnya.

  84. sore, saya pny motor suzuki new smash thn 2006, cdi jenis apa yg bisa menambah tenaga dan kecepatan, dan harganya brp? selain cdi apalagi yg harus saya ganti? kegunaan utk motor harian, mesin standar.

  85. Hallo BRT, mau tanya nih motor saya supra x 125 r 2009 , saya mau bikin kenceng dan enteng tarikannya (dipakai harian juga, dipakai balap juga..) mantep nya pakai BRT yg jenis apa nih yg OK banget? setelah itu saya mau ganti knalpot racing yg cocok dgn CDI BRT nya..

    saya tinggal di cilandak jaksel, rekomendasi ke bengkel brt mana yg ok?

    Thanks

  86. salam hormat,

    perkenalkan saya oka dari SSFC BALI mau bertanya,
    saat ini saya melayani pemesanan cdi² produk dari BRT dari segala model,cuma selama ini saya membeli barang selalu ambil di toko variasi,..
    tp saya sama sekali tidak bisa menjual dengan harga yg lebih tinggi dari harga pasaran,…
    dan pihak toko juga tidak berani memberikan garansi resmi kepada saya,
    padahal kan klo menjual barang yg memang berkualitas seperti BRT kan harus ada garansi resminya :p

    yg mau saya tanyakan adalah,…
    – bagaimana caranya melakukan pemesanan langsung
    ke agen BRT nya?
    – cara klaim garansinya bagaimana?apakah di Bali
    ada tempat klaimnya?
    – dan yg terpenting apakah klo melakukan
    pemesanan langsung ke distributor resminya
    saya bisa mendapat harga khusus karena saya
    kan mau menjual lagi ke orang lain,.
    – kebetulan saya juga kemaren baru membeli cdi
    BRT superimax pesen sma temen buat motor saya
    tp koq warna cdinya beda ma katalog di web ini
    ya??punya saya
    koq warnanya hijau?apa memang superimax
    warna ada bermacem²?maaf sebelumnya saya takut
    nanti saya salah beli…

    sekian pertanyaan saya semoga bisa di bantu,..

    regard’s
    OKA

  87. Slm kenal boz!!!

    Gw lagii nyari piston izumi kaze over size 100 nih,,,klo ada kira2 harganya brp???

    Trz hrga cdi brt yg neo hyperband bwt supra x 100cc brp boz???

    Thanks ya!!!!

    • lam kenal balik…
      -Piston izumi BRT utk kaze adanya diameter 53,40mm, kalo dipasang cc mesin menjadi 113,32cc, harga : 165.000,-
      -CDI BRT Neo Hyperband harga: 410.000,-
      Kalo mau pesan? please contact ke :
      andry : 08999522095
      thanks…

  88. Om Tomy bintang motor yg terdekat dengan saya dimana ya…
    posisi saya di cakung jak tim…
    ada rencana mw bikin supra x 125 agak enteng larinya…

    • Pengaruh pemakaian CDI Racing BRT :
      -Tenaga motor naik hingga 15-20%
      -Bahan bakar menjadi lebih irit (pemakaian normal)
      -Akslerasi lebih cepat
      -RPM tak terbatas (non limiter)
      -CDI tahan lama
      -Garansi 1tahun
      selama ini respon dari pembeli bagus dan jarang yang negatif, kecuali yang salah pasang sehingga kelistrikan konslet atau bahan bakar lebih boros karena ke enakan mbetot motornya… hehe :-)

  89. saya mo tanya cdi brt neo hyperband untuk mtor matic skydrive udh ada blm y,hrgany brp,untuk di bandung udh ada blm????mksh y

    • bisa bro… jamin pasti ngacir…
      pake ini aja :
      -CDI I-MAX NEO SINGLE BAND 8 STEP harga 770.000,-
      atau yang ini
      -CDI I-MAX NEO SINGLE BAND 16 STEP harga 860.000,-
      Info lebih lanjut please sms/contact ke :
      andry : 08999522095
      thanks…

  90. pak tachometernya harganya berapa? ada masalah ga klo dipasang ke jupiter mx saya karena sudah pakai cdi brt dualband, apa ada pengaruh ke kelistrikan atau pengapian? ada yg bilang klo pake takometer nanti cdinya bisa korslet

  91. Mau tanya dikit tentang motor saya honda karisma 2003, kenapa karbu motor saya dingin ky es waktu motor lg jln dan dingin nya hilang klo motor berhenti.
    CDI apa yg cocok buat motor saya, mohon bantuannya
    kirim ke email saya ke badut_11@yahoo.co.id
    Terima kasih.

    • bahan dari karburator memang dibuat sedemikian rupa agar bisa menyerap panas, kalo kondisi jalan dingin karena ada sirkulasi udara bebas, kemudian saat berhenti terjadi panas karena ada rambatan panas dari mesin motor, hal ini normal-normal saja.
      CDI yg paling pas utk motor karisma kalo utk CDi racing pake BRT Imax 16 Step. (shiip utk harian)

  92. - Mw tanya CDI racing BRT buat Satria 2 tak mending yang Hyper atau Dual…?
    – Harga yang Hyper & Dual berapa ?

    Mohon penjelasannya ya…

    Tolong balas ke email jaka_4s@yahoo.co.id secepatnya…! Soalnya stock di daerah saya udah makin punah…!

    Saya lagi pengen bnget nyoba CDI BRT…

    Thanks…

  93. Salam Hormat,,

    saya mau konsul nih,, saya ada niatan mau ganti NSX saya jadi kopling manual,, kira2 bujet yg di butuhkan brapa ya?? dr harga bak kopling,per,kampas dll ?? habis brapa??

    di surabaya part BRT yg lengkap di mana yah mas??

  94. selamat siang pak tommy huang,,,, saya punya masalah dengan motor.
    motor saya honda sonic,,,, knoken as nya rusak berat,,kira kira knoken as honda sonic merk brt ada enggak pak,,,, rencana motor saya akan di upgrade ke racing semua,,,, kalau ada harganya berapa pak,,,terima kasih

  95. jupiterZ saya bore up kecil pake seher 57mm+up stroke 3mm, klep 27-23, karbu PE28, knlapot A**U, CDI BRT Dual Band yg tipe RK, apa penggunaan CDI tersebut sudah tepat?
    slain CDI tersebut d atas, apa produk CDI BRT yg d rasa lebih baik?
    salam kompak…
    thx

  96. Salam,
    Apa saja yang perlu di upgrade / tune untuk motor harian Honda Blade agar bisa lebih kencang ?
    Showroom Brt di mana yang terdekat bekasi ?
    Terima Kasih

  97. Salam,
    Apa saja yang perlu di upgrade / tune untuk motor harian Honda Blade agar bisa lebih kencang ?
    Terima Kasih

  98. mudah-mudahan tidak salah tempat ya:)
    saya sedang cari Lifter Assy Tensioner(14520-KCT-692) berikut rantai ketengnya tiger(14401-KCJ-710) yang ori AHM, posisi saya di jakarta, kalau ada stoknya saya pesan masing2 1 untuk dikirim ke jakarta apakah bisa? soalnya di jakarta stoknya sedang kosong dimana-mana, makasih

  99. Kalau untuk tiger tahun 2006 ma pasang CDI BRT yang type apa ya? koilnya std gmn? jika mau diubah noken as apakah bisa dengan CDI BRT dengan type yang sama seperti di atas?

  100. Bro kampas kopling BRT ama per kopling BRT untuk karisma harganya berapa ? cdi BRT yg cocok hyperbrand atau neo hyperbrand yg cocok utk karisma ku , matur thank you

  101. motor q honda revo yang lama. 97,1 cc. Supaya top speed nambah, sprocket belakang harus diganti yang ukuran berapa?

    kalo sprocket revo itu bawaan nya ukuran berapa ya?

  102. motor gw 100 cc, gmana cara ningkatin peformanya… klo ganti cdi BRT yg cocok pa..???

    oversize mesin pengaruh ga..??

  103. Bos FU saya tahun 2009, pake koil protec ultimate dan knalpot cld carbon kira-kira cocok ngga kalo pake CDI BRT. Dibandingkan dengan koil standar gimana. Lantas kira-kira CDI tipe apa yang cocok. Motor dipakae untuk harian aja. Di Surabaya bisa beli dimana bos

  104. bos posisi saya di jambi, saya pake new shogun 125 sp. saya rencana pasang cdi brt neo hyperband karena di jambi susah cari yg neo dualband. nah untuk neo hyperband itu apa sama gak dengan neo dualband posisi Tune UP? atau masih sama dengan Standar? (neo dualband ST)

  105. mas,gw punya motor supra fit new, mao pkai cdi BRT tapi katanya harus rubah AC ke DC? gmana caranya n cdi BRT apa yang cocok? thanks,, di pontianak di mana?

  106. Ga bener nih ahass nyaranin pake BRT, tuh cdi ga beda performanya ama yg standar, cuma limiternya aja dibuang, lagian buat apa rpm tinggi2 orang udah ga ada tenaganya eh bikin mesin cepet jebol lg, pabrik tuh udah riset sebelum bikin cdi standar bukan ngasal.

    Tipuan yg bikin CDI sok racing itu sama aja dimana mana, kita suruh PnP, ganti koil racing, ganti spuyer, pasang knalpot freeflow dsb supaya power motor kita kliatan nambah banyak dgn nambah CDI mrk, padahal dgn CDI standar juga sama hasilnya klo step2 diatas kita kerjain.

    Pikir pake akal sehat, lebih jago mana bikin kurva pengapian motor antara pabrikan motor yg jelas2 bikin tuh motor sama orang miskin yg cari duit buat makan dgn berpura-pura ngerti kurva pengapian motor yg dia sendiri ga bisa bikin.

    Klo lo smua mau tau cara kerja mrk, mrk itu pake CDI standar pabrik trus dilihat & nyontek timing pengapiannya per rpm trus bikin CDI tiruan dgn komponen kualitas biasa aja & masukin timing contekan itu ke CDI mrk lalu tinggal bungkus yg rapi, kasih merk & kata2 bullshit tentang performance trus jual dech ke org2 bego yg ga ngerti part knowlegde.

    Hari gini masih mau dibodohi…..

    • waduh ini bapak, bicaranya negatif banget, mungkin ada pengalaman buruk dengan cdi produk aftermarket racing-racingan… mungkin saya bisa bantu menjelaskan…
      klu mengenai kurva pengapian yang cdi brt emang berbeda dengan cdi racing yang ada dipasar dan merek lain ; hal in yang memebuat berbeda dengan cdi merek lain, oleh sebab itu saya pikir anda tidak salah berpikiran dengan negatif; karena utk elektronik memang banyak yang bohong tapi tidak semua.. apalagi brt; karena kami udah diregister oleh Philips semiconductor. jadi tidak semua sama…… saya sendiri suka kesel ama merek lain yang kampungan dan membodohi konsumen…

      Salam

      Tomy Huang
      ———-

      • betul kata boz tomy….
        CDI punya pengaruh yg sangat penting buat dongkrak tenaga motor….
        CDI d buat untuk keperluan balap, tp bisa juga klo d pake mtr buat ke pasar…klo ntu mekanik bisa setting komponen pnunjang power slaen CDI, ntu motor buat ke pasar power nya bisa lebih baik……
        mgkin bro jaki pny pngalaman yg buruk ama CDI racing2an, gw yakin klo ente pake CDI BRT, ga akan kaya gtu. anak balap BanDunk udah membuktikan nya…..
        slama ini gw pake CDI BRT Dual band “RK” kaga ada masalah….

  107. sy punya tiger revo 2008, mau diganti cdinya pake cdi racing brt, tipe mana yang cocok, yang ga usah ngutak ngatik mesin/ stelan lagi, mohon infanya

  108. gue mau nanya supaya honda cs1 tarikan tambah kenceng cdi BRT apa paling cocok utk cs1, dengan cdi BRT komponen apa sj yg perlu diganti dg syarat tidak merusak komponen lainnya. langsung pasang cdi BRT motor apa lansung kencaaaaang trims

    Mr. Hariono Jember

  109. Mau nanya nih, bos…
    Motor gw Honda Supra X 100cc.
    Klo gw mo ganti CDI BRT, kira2 yg tipe apa yg cocok ya???
    Klo Hyperband uda bgs lum?

  110. Bro AHASS, minta tips donk untuk dongkrak tenaga Honda Blade, soalnya ni motor keluaran baru, masih jarang racing partnya. Thanks AHASS…

    • tidak bisa, memperbesar api tidakmenambha tenaga, yang menambah tenaga karena kurva program pengapian yang di mapping ulang

  111. Motor Gue Honda Supra X125R. Mo pasang :
    1. Kampas kopling Racing BRT
    2. Per Kopling Racing BRT
    3. CDI Racing BRT
    Kira2 semua habis biaya berapa aja trus Klo d Semarang Belinya dmn?

    Matur Tengkiu. D tunggu jwbnnya!

  112. Mo nanya nih bro
    Motor gw honda Beat, kecp. max cuma 100kpj
    Rencana mo ganti cdi racing nih, yg cocok apa ya?
    trus kalo dah ganti cdi racing kecp. max brp ya?
    harganya brp?
    lokasi gw di surabaya nih.

  113. kok, gak ada list harga bwt parts BRT&honda, ya? tolong dong di post, gw kn mw tw..Oya sama tempat belinya! mkasih

  114. mas mau tanya kalo scorpio korek standar harian ( ganti cdi,knalpot,porting,dan naikin kompresii..)kira2x biayanya berapa yahhh truss ak sehh pengennya tarikan dari baeah sampe atas full so ga keilangan power…. bisa ngga yahh???
    please help me…
    tenkyu…

    • klu knalpot beli sendiri aja, cdinya tergantung jenis di saranan pakai imax 850rb, porting 450rb, kampas kopling 160rb, per kopling 100rb; hasilnya pasti oke banget

    • tergantung kondisi motornya,
      klu standart dan buat harian pakai neo hyperband udah cukup klu ada rencan korek boleh pakai dualband atau mau buat yang harian sampai balap bisa pakai imax remote

  115. siang mas, motor saya HSX 125 thn 2005

    kampas koplingnya kan da abis, tarikan jadi berat. gw punya rencana mw pke kopling manual+kampas brt.

    harus kmn yah??
    rmh saya di pamulang(tangerang)..

    trus kira2 biayanya abis brapa yah??

    mohon petunjuk

  116. mas saya mo tanya,tentang cara kerja kiprok beserta skema kelistrikannya.soalnya saya masih awam tentang kiprok itu apa,cara kerja gmana,dan fungsinya untuk apa.so please jwbanya saya tunggu ! kirim d emailq ya.sukses selalu buat honda yang teknologinya terdepan!!!

    • kiprok itu bahasa kerenanya RectifierRegulator ; dan masing mempunya fungsi yang berbeda; rectifier utk mengisi aki dan regulator utk lampu depan.

    • spuyer nggak bisa sembarangan pasang harus tahu kondisi motornya; emang motor udah diganti apa aja? klu mau konsultasi ke 0811913226

  117. mas,saya liat artikel di motor plus,jetting knalp[ot r9,jarum karbu pe,pilot dan main jet,yg saya mau tanya,main jet 94,sebetulnya ada ga ya,soalnya saya sudah cari kmana mana ,tapi nihil,yg ada 92 ,95 dst,makasi sebelumnya,

  118. cdi buat honda blade mana nih????
    gw gak puas 110km/jam lebih dikit….
    harga bandrolnya jg berapa nih??
    jangan mahal” lah maklum anak kuliah….
    hehehee…..

    • pakai neohyperband 400rb;
      hubungi aoutlet bintang motor terdekat atau hubungi marketing
      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

  119. Mau nanya nih bos…
    Motor gw Honda Supra X 100cc.
    Kalo gw pasang CDI BRT ga ada yg perlu disetting kan.
    Dan kalo gw pasang itu ada yg bisa rusak ga nantinya???

    tinggal pasang langsung kencang, CDI BRT tidak ada efek samping ke komponen yang lain, jaminan garansi CDI BRT 1tahun

  120. Broo..CDI BRT yang NON-programmable untuk honda blade udah keluar blm??? yg katanya settigan derajat pengapiannya udah pas buat ngusir suprax125..
    Brapa ya harganya??
    Trima kasih..ditunggu jawabannya yaa..

    • pakai neo hyperband 400r; dan udah bagus mengusir supra 125;
      hubungi aoutlet bintang motor terdekat atau hubungi marketing
      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

  121. trus harganya berapa mas??
    tenaga p200 naiknya brapa kalo ganti CDI BRT?
    kalo di Padang (sumbar) dah ada lom distributor BRT??
    makasih mohon jawabannya mas…
    wassalam…

    • kenaikan hampir 1 dk dan bagus sekali;
      info di padang hubungi marketing aja

      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

    • klu utk bajaj pulsar hanya tersedia yang seri smartclik 600rb; atau imax 850rb;
      hubungi aoutlet bintang motor terdekat atau hubungi marketing
      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

  122. gw mo tanya,motor gw satria FU mn gw standar abezz….pengen pasang CDI BRT,enaknya pake yang tipe apa yah(motor gw pake harian)

    • klu buat pakai harian beli yang neohypoerband aja harga berkisar 500rb;
      bisa hubungi outlet bintang motor terdekat
      atau untuk info lanjut hubungi marketing
      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

    • klu hyperband biasa itu generasi lama; dan neo adalah generasi terbarunya; tentu banyak penyempurnaan; misalnya kurva pengapaian di sempurnakan dan ada fitur blue eyes yang bisa mendeteksi kondisi aki baik atau tidak.

  123. Motor saya supra x 100cc 2004, ingin pake cdi brt yg dc, tp gmn caranya mengubah ac menjadi dc? Apa yg seri dualband bisa d pasang d supra x 100cc (AC) dan Blade (DC)? Tlg d jwb lho!! Sama hrgny jg

  124. Motor saya supra x 100cc 2004, ingin pake cdi brt yg dc, tp gmn caranya mengubah ac menjadi dc? Apa yg seri dualband bisa d pasang d supra x 100cc (AC) dan Blade (DC)? Dan brp kira2 hrgny?
    Tlg d jwb lho!!

    • klu untuk supra 100 mau pasang dc ; bisa beli yang shigun 110 dan adaptertnya, jadi langsung tinggal colok aja dan tidak repot2; klu mau pasaang yng didualband juga bisa demikian; klu mau konsultasi lebh lanjut bisa sms ke konsultasi teknik 0811 91 3226. disitu bisa tanya apa aja tentang motor.
      klu harga hyperband 400rb;

    • banyak banget ;
      untuk harian disarankan pakai
      neo hypeerban d400;
      neo dualband 450rb;

      klu buat harian sampai balap pakai neo click 550;
      atau pakai imax remote 850 s/d 1.1 jt;
      berminat hubungi marketing
      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611
      atau datang langsung ke autlet bintang motor terdekat.

  125. gw penggemar lama BRT neeh..
    apa kabar knalpot racing BRT??motor gw karisma..
    skarang gw dluar jawa=belitung tepatny

    melayani jual kirim gak neeh?

    • klu yang racig bisa hubungi marketing dan bisa dikirim; Marketing brt :
      ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

  126. cdi brt yg pas untuk honda new supra fit 2006..apa ya?
    masih perlu di setting nggak?
    punya cabang di semarang nggak?
    rencana mau beli cdi brt….

    • supra fit menggunakan hyperband klu utk harian; disemarang bsa beli dan telpon ke :aditya 08122682333;
      klu mau lebih bagus harus pakai system dc; dan harus pesan langsug ke brt bisa hubungi marketing ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611
      nama partnya cdi dc neo hyperband supra fit + adapter;

  127. Ping-balik: Dapatkan Segera Product Racing Part BRT! « Blog Ahass Bintangmotor!

  128. kalau buat supra x 100cc…produk BRT yang cocok seri berapa yah …thx

    CDI BRT Type terbaru Neo Hyperband pasti TOP

  129. salam sejahtera
    saya punya honda karisma th 2004.kenap motor saya , koplingnya selalu selip dan lambat untuk jalan ,sedangkan mesin suda bore up pake seher punya tiger dan payung klep punya Gl Pro. motor masih terasa berat.
    terimakasih sebelumya

    ini bisa jadi sudah terjadi keausan pada kampas kopling, atau per kopling sudah melemah,
    nah kalo mau lebih mantap, silahkan beli :
    1. Kampas kopling Racing BRT
    2. Per Kopling Racing BRT
    3. CDI Racing BRT
    di toko-toko accesories terdekat udah banyak dijual, atau kalo mau datang aja ke Ahass Bintangmotor terdekat….
    tarikan dijamin kenceng… :-)

  130. Halo..
    Saya mau tanya :
    1.Untuk menambah tenaga honda revo tanpa mengganti knalpot racing dan porting, gimana?
    2.CDI BRT yang cocok untuk menambah tenaga honda revo seri apa ya?
    Mohon dijawab dari pihak brt atau siapapun…

    • 1. yang paling mudah ganti cdi
      2. pakai neo hyperband aja
      berminat hubungi marketing ibu ely 085213262211 atau elfa 085285133611

  131. mas yg coil yang cocok sma cdi brt apa??????
    untuk supra x 100 dan supra x 125
    trs kasih thu dong paket pengapain dri BRT???
    plzzz jwb yah….

  132. Bro Paul,
    Gue juga punya Supra X125 tahun 2006. Gue baru rencana mau pasang kopling manual. Kemaren dah tanya2 sama koh Tomy di BRT.
    Cuma terus terang gue khawatir kalo pake kopling manual yang custom made bakal rusak mesin dan masalah bakan timbul terus, mungkin bakalan kayak kasus yang ente.
    Yang lu masalahnya dah solved blum ?

  133. Boz gw punya masalah tentang kopling manual di motor supra125X th06. Bak kopling nya pake punya lokal,kampas sama per kopling pake punya BRT. Masalah nya waktu mau lepas kopling gak pernah halus, pasti bergetar. Kata sepupu masih selip. Minta solusi ding boz. Btw, rumah kopling gw baret gara2 mekanik HMTC bekasi lupa pasang ring washer rumah kopling waktu pasang per kopling racing. Kejadiannya kira2 akhir2 tahun kemaren. Sori ya jadi curhat :)

    • sebaiknya menggunakan neo hyperband system dc dan hasilnya lebih stabil sekali ; tenaga naik 10%, dan hemat bb 29%, berminat hubungi marketing 085213262211, nama partnya :
      neo hyperband dc supra fit dan adapter

  134. Buruan dunk, gak sabar nih mau tau part racingnya BRT, sapa tau sesuai isi kantong hehehe…
    moga-moga diulas juga keunggulan + komparasi BRT dengan part standartnya, good luck ya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s