Apa kabar Bintang!


Selamat datang….!

Apa kabar Bintang! baik, luar biasa, Yess..! itulah semangat kami.

Bikers Honda di seluruh indonesia, perkenalkan blog terbaru Ahass 1989 – Bintang Niaga Jaya, yang selanjutnya supaya lebih gampang saya menyebutnya BNJ.
Blog ini menyediakan berbagai hal informasi-informasi tentang dunia Sepeda motor Honda khususnya dan dunia otomotif pada umumnya.

Selain itu melalui blog ini saya selaku pengasuh dari BNJ juga akan memberikan info-info serta tips-tips menarik untuk pelanggan servis di ahass BNJ ini tentunya.

mudah-mudahan banyak yang mau mampir di blog saya ini sehingga ngga sia-sia saya mengetikkan tulisan-tulisan di dalam blog ini.

Wassalam…

By ihsanwr Posted in Umum

2 comments on “Apa kabar Bintang!

  1. Yoi… sutuju, makanya bengkel kesayangan gw ahass 1989 – Bintang selalu meminta komentar dan masukan-masukan dari pelanggannya.
    dan disamping itu manpowernya (mekanik-mekanik) juga selalu mendapatkan pelatihan secara intensif mengenai perkembangan tekhnologi terbaru dan juga customer satisfaction, guna meningkatkan kepuasan pelanggan pengguna Sepeda Motor Honda.

  2. i’m first…

    pelayanan yg memuaskan dan kecerdasan emosional dlm membaca kemauan konsumen adalah kunci kemajuan yg sedang menanti di depan.

    semoga sukses!

Komentar ditutup.