Blog bintangmotor dengan wajah baru?


😉

halooo bro… gw paling suka dengan wajah baru, so gw rubah theme wordpress gw ini, sebab gw ngga mau dibilang nyontek dengan blog orang lain, ntar dibilang nyontek sm kafemotor asuhannya mas ilham lagi, gw ingin apa yang gw tulis ngga merugikan orang lain ‘n gw selalu ingn beda sama yang laen.

dan inilah tampilan blog gw ……    😉

thanks

2 comments on “Blog bintangmotor dengan wajah baru?

  1. terimakasih mas ilham sudah mampir, senang klo ada senior yang mau mampir ke blog ini,
    boleh banget klo mau mampir juga ke ahass, nt bisa sharing2 ilmu, tapi kyknya sy mesti belajar banyak nich sm bang ilham… ^_^
    ya dech sy kirim emailnya…

  2. Hehehehe, kang slamat atas blog dan wajah barunya. sebenarnya mirip pun gpp. toh fasilitas itu ada di WP… Saya masih pemakai Tiger kesayangan, taon 94. Masih tokcer bgt. sayang kalo dijual, meski udah ada teman2nya yg lebih muda di garasi… Kapan2 kalo saya ke Depok-Cibinong akan mampir untuk service, diskusi, atau liputan… Mohon no kontak personnya dikirim ke kafemotor@yahoo.com

Komentar ditutup.