Rayakan Valentine’s Day bersama Agnes Monica & VJ. Daniel


vario_love_1.jpg

Kalo kamu ingin mengekspresikan arti dan makna Honda Vario bersama pasangan atau sahabat dekat, ayo ikuti:

Vario AbsoLovely Photo Contest !

dan menangkan Paket Perayaan Valentine di Bali bersama Agnes Monica dan VJ Daniel serta 1 unit Honda Vario !

vario_love_2.jpg

200 paket servis gratis di AHASS selama 1 tahun

*untuk 200 orang pendaftar pertama

Mau ikutan ? Langsung aja kunjungi Link ini : http://www.variolove.com/

2 comments on “Rayakan Valentine’s Day bersama Agnes Monica & VJ. Daniel

  1. daniel tolong dong datang ke balongpanggang gresik saya fans berat kamu,jujur se bukan aku yang ngefen tapi cwek aq……….please datang ke cini.key

  2. cuma mau tanya aja..kira-kira yang dipilih brp pasang pemenang yah?!Kalo cuma 1 pasang mah kesempatan menangnya kecil dong!!Bukannya motornya ada 3 yah?Ehm berarti ada tiga pasang yang bakal dipilih dong?Atau lebih?Cara pemberitahuan pemenangnya bgmana,lewat email,surat,atau ditelepon?Kira-kira diBali itu ngapain aja yah?Surfing.diving,or coba game bungee jumping?Wah..seru tuh..
    ya udah segitu aja dulu…
    Thx a lot yah…
    N sukses buat Vario n especially Honda…Is the best…

    wah… itu program dari PT. AHM, kami tidak diberi otoritas untuk mengetahui proses penilaian pemenang, sebaiknya kirimkan email langsung melalui link ini: http://variolove.com/hubungi.html🙂

Komentar ditutup.