Ikuti Honda Writing Contest!


Kalau kamu hobi nulis, punya pemikiran kreatif dan berwawasan luas, segera ambil pulpen dan tulis ceritamu tentang Honda sesuai dengan tema yang tersedia.
Menangkan 12 motor Honda serta berbagai hadiah menarik lainnya!
hondawriting.jpg

Ketentuan :

Kategori dan Tema Karya Tulis:

  • Kategori Jurnalis
    • Sepeda motor Honda sebagai industri motor terbesar di Indonesia.
    • Kontribusi industri sepeda motor Honda di Indonesia.
    • Keselamatan berkendara adalah hal yang utama.
  • Kategori Pelajar SMA
    • Iklan Honda yang santun dan beretika.
    • Sepeda motor yang sesuai dengan selera anak muda.
  • Kategori Mahasiswa/i
    • Sepeda motor Honda yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.
    • Keselamatan & kenyamanan etika berkendara.
  • Kategori Umum
    • Sepeda motor Honda sebagai sahabat dalam kehidupan sehari-hari.
    • Sepeda motor Honda bagian dari hidup.

Kriteria Karya Tulis:

  • Karya tulis yang dikirimkan harus memiliki orisinilitas ide.
  • Karya tulis diketik di kertas A4, min. 5, maks. 10 lembar.
  • Tulisan diketik dengan jarak 1,5 spasi dengan menggunakan font Tahoma ukuran 11.
  • Area pengetikan adalah kiri 2 cm, kanan 2 cm, atas 2 cm, bawah 2 cm.
  • Untuk pengiriman tulisan melalui website, format file yang diperbolehkan adalah PDF dan DOC dengan ukuran file maksimal 500kb.
  • Apabila tulisan dibuat oleh lebih dari satu orang atau team, hadiah yang diberikan diatasnamakan perangkum tulisan atau nama pertama yang ada dalam team tsb.
  • Tiap peserta hanya dapat memenangkan satu hadiah.

Persyaratan & Penjurian:

  • Peserta diwajibkan melampirkan fotokopi KTP/Kartu Pelajar/KTM/Kartu Pers.
  • Menyertakan no. telepon, alamat tempat tinggal sekarang dan email di selembar kertas.
  • Karya ditulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  • Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu karya tulis. Karya tulis merupakan karya asli yang belum pernah diikutsertakan dalam lomba sejenis/dipublikasikan.
  • Khusus untuk kategori Jurnalis, tulisan/artikel yang diikutsertakan sudah dimuat di media cetak periode 4 – 28 Februari 2008 dan dikirim dalam bentuk asli.
  • Semua materi tulisan yang dikirim peserta menjadi hak panitia.
  • Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  • Kompetisi ini tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga AHM, main dealer/dealer dan agensi.

Pemenang lomba akan diumumkan di harian Kompas pertengahan Maret 2008

Buat karya tulis yang terpilih menjadi pemenang, kamu bisa memenangkan:

  • Juara I : Honda Tiger* + Trophy + Sertifikat
  • Juara II : Honda Supra* X 125 + Trophy + Sertifikat
  • Juara III : Honda Fit X* + Trophy + Sertifikat

* Off the road

Segera kirimkan karya tulismu sebelum 29 Februari 2008 ke PO BOX 2314 Jakarta, 10023 atau bisa juga di-upload lewat www.hondawriting.com!

sumber (astra-honda.com)

18 comments on “Ikuti Honda Writing Contest!

  1. wah, aku malah baru tahu kalo ada honda writing contest! hehehe…

    untuk semuanya, sabar… sabar…

  2. kalau memang bohong, nanti aku sampaikan ke semua saudara dan tetenggaku agar tidak beli moter merek honda. Ganti aja mereka lain. honda ingat ya, kebohongan kecil ini bisa berdampak besar. ingat itu ya

  3. Hai kawan, apa kalian juga nunggu pengumuman honda writing contest. sama dong, masak sih Honda bohong, tapi saya yakin pasti diumumin.
    Kepada panitia, mohon segera ada informasi yang jelas ok tak tunggu ya

  4. Hai Honda!
    Sebenernya pengumuman pemenangnya udah keluar belum sih? Kok aku belum nemu pengumumannya ya sampai sekarang. Buat temen2 yang punya infonya, pls inform me
    via email dunk….
    My email address: smiley_85@live.com

  5. met pagi honda
    saya terus berlangganan koran kompas, tapi sampai sekarang kok belum ada pengumuman “honda writing contest” ya?bukannya sekarang udah hampir akhir maret?

  6. Saya juga sudah kirim karya saya lewat pos, tapi nggak tau udah sampe apa belum ya….
    Btw, kok di setiap berita hanya tertulis kalo pemenang akan diumumkan pertengahan Maret…? Saya bisa tau nggak tepatnya tanggal berapa? Maklum, karena saya enggak berlangganan Kompas, jadi agak susah ya untuk cari taunya…

    Atau nantinya ahass.wordpress juga akan bantu kasih info ke kita2 ??? (^-^)

  7. Saya kirim karangan saya 2 minggu lalu, identitas juga udah saya kirimkan. Tapi gak tau nyampe gak….dan dari Honda kok gak ada follow up ya ke email saya. Saya bisa tau karangan saya masuk gak dari mana ya. Somebody help me out here, please!

    Thank you!

  8. salut buat honda.honda tersayang aku mo tanya nie aku udah coba ngirim karya tulis aku dari kemaren ampe sekarang kok ngak bisa terkirim aku binggung nie……….gmna dong solusinya aku takut ntar karya tulis aku ampe ngak terikutkan………

  9. Met pagi Honda….
    Pertama, saya tadi berhasil mengirimkan paper saya ke alamat http://www.hondawriting.com. Karena belum ada FC KTP nya, maka saya coba kirim lagi (paper plus FC KTP) dalam bentuk ZIP tapi tidak terkirim. Saya sudah coba berulang-ulang tapi tetap tidak bisa. Kenapa ya? Padahal ukurannya kurang dari 500 KB. Ini peringatan yang muncul setelah beberapa kali mencoba: Warning: Header may not contain more than a single header, new line detected. in /home/hondawrt/public_html/writesend.php on line 74. bagaimana solusinya?
    Terima kasih atas bantuannya.

  10. dear honda, aku udah kirim file honda writing fever punyaku,
    namun, udah pencet tombol KIRIM sih. cuma abis itu nggak ada responnya. paling nggak ada tampilan done gitu…
    aku kawatir banged.
    moga-moga aja sampe…

    thx ya…

  11. ternyata…kalo coba ngirimnya lewat sini (dg buka ahass.wordpress.com……….bisa. Yup…paling enggak…aku bisa mengurangi kekhawatiran jika nanti mo kirim….kan udah mo tanggal batas akhir. Semoga nantinya pun gak susah ngirimkan via website. OK thx smuanya

  12. gimana sie ya…cara ngirim lewt websitenya?
    Saya coba kok ga bisa. Dari tulisan “kirim tulisan” trus ==>”saya menyetujui”…..trus gimana? Saya gak tau caranya…kok malah hanya macet di situ aja? Mohon bantuannya agar saya bisa kirim. Thx

Komentar ditutup.