Halaman Konsultasi, sementara kami Hide dulu ya…!


Kepada seluruh pengunjung blog ahass.wordpress.com,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda saat ini, terutama yang sudah menngirimkan pertanyaan-pertanyaan serta saran & kritikannya melalui blog ini.

dikarenakan kesibukan admin, maka sampai saat ini pertanyaan, saran & kritik dari pengunjung belum terjawab (karena admin hanya 1 orang dan juga mengurusi kegiatan di Ahass).

untuk itu, seluruh pertanyaan yang masuk sudah kami baca & kami tampung, dan kami akan memberikan jawabannya ke alamat email masing-masing dalam waktu dekat.

agar tidak mengecewakan pengunjung, maka untuk sementara kami tidak menerbitkan halaman “konsultasi“, karena belum bisa kami handle / update.

akan tetapi apabila ada pertanyaan-pertanyaan yang ingin disampaikan kepada kami, silahkan layangkan email ke : ahass1989@bintangmotor.com , mudah-mudahan kami bisa segera membalasnya.

kami beritahukan juga bahwa program-program yang kami sampaikan disini, terutama program-program dari PT. Astra Honda Motor adalah diluar kewenangan kami, akan tetapi kami hanya sebagai media untuk menyampaikan informasi kepada seluruh pengunjung blog ahass ini.

demikian pemberitahuan dari kami, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

16 comments on “Halaman Konsultasi, sementara kami Hide dulu ya…!

  1. Mas moderator mau nanya nie… saya punya gl neotech 97. Kalau dihidupin CDInya didekatin ketelinga ngeluarin bunyi tik…tik…tik… itu normal gak ya. Apa itu ciri CDI mau rusak? soalnya glnya kadang-kadang susah startnya terutama pagi hari dan diparkir lama. Thank’s

  2. saya baru membeli motor honda revo CW 2008. gimana caranya meningkatkan tenaga dari revo ini? apa yang harus diganti, apakh CDI? dan memakai CDI BRT tipe apa yang cocok dan dapat meningkatkan tenaga tapi tetap irit dan efisien, dan saya tidak ingin mengganti knalpot racing. terima kasih. mohon dijawab di email dan blog.

  3. motor new supra x 125 tuhh kalo dipasangi aki basah 5 amp bisa ngak yaa..? ganti apa aja ? apa tidak menganggu ato bermasalah pada aki basah yg baru n mesin ?
    thanks mohon pencerahan

  4. Saya mempunyai Motor Honda Supra X 125 R 2008 standar. Mau tanya, berapa akselerasi dari 0 s.d 100km/jam dan kecepatan maksimumnya (standar), dan jika sudah menggunakan paket tune-up BRT 1 s.d 4?
    Terima Kasih

  5. mas aku mau tanya nie..knp ya ban motor aku jalannya goyang,tapi dah aku steel pelek ko masih terasa goyangnya..mohhon mas jawabbannya,dikirim ke email aku ya mas..trims

  6. gue baru beli new mega pro,tp pd saat servis yang kedua motor malah brebet,kalo pagi susah ngidupannya,staterannya susah,kuciwa deh ama ahass cepu………

  7. saya mau tanya, bagamana caranya supaya kami ( SMK) dapat melakukan kerjasama dengan pihak AHHAS baik dalam melakukan service gratis atau pendirian work Shop dan membuka Kelas Khusus HONDA,Tolong dong jawabnya Kirim ke E-Mail aku: Summary@telkom.net
    di tunggu yaaaaaa,Thanks

  8. wah, setuju…setuju… sama mas ahmad qosim…
    saya juga ngerasa gitu mas… tapi masa iya sih, mekanik2 ahass masih dalam tahap latihan…?
    dari awal sejak motor masih bau pabrik, saya udah bilang, ada yang nggak beres sama kopling/ persenelengnya… ehh, bilang nggak ada apa2… beres…beres… taunya, 3 bulan berikutnya baru mengakui kalo ada yang nggak enak di persenelengnya… terpaksalah klaim garansi…tapi hasilnya…?? sama sekali kurang memuaskan… (NB, mo tanya juga sama mas andri, emang kalo klaim, untuk bukti harus disertakan bukti servis sampai 2 lembar…??)
    sama juga yang dialami mas qosim, setiap habis servis, bukannya nambah nyaman, malah nggak karuan rasanya… nggak pernah bisa sekali datang langsung jadi nyaman…mesti 2-3 kali, baru “terpaksa” nyaman…
    kasus kecil yang kadang2 kejadian; sekrup2 pindah posisi ataw malah berkurang…(saya tipe orang yang teliti…)
    wondering kan… kalo sekedar bengkel2 pinggir jalan mungkin bisa dimaklumi yah kalo kejadian kasus2 seperti itu…
    tapi ini kan ahass, sudah punya standar operasi yang baku… apalagi slogan Selalu Ingin Anda Puas-nya itu…
    masa cuma selalu ingin kejar setoran…?
    ini sekedar curhat dan kritik membangun buat ahass, mohon dilihat dengan pandangan positif…
    thanks.

  9. sudah 2 x saya kecewa…. karna hasilnya kurang memuaska… bahkan kemaren 14/7/008 sebelum di service supra X 125 saya nyaman di kendarai .. namun setelah di service malah gasnya terasa berat dan larinya ” NGEDEN ” dan getaranya gede….padahal Olinya juga dah di ganti saat service…
    padahal ini baru servicegratis ke 4 saya…
    Mohon pelayananya di tingkatkan.. “JANGAN BUAT MOTOR KAMI SBG BAHAN LATIHAN “…..

  10. Mas ahass saya mau nanya nih kalo body part supra x 125 D lama sama gak sama supra x 125 D New, dan saya mau nanya part onderdil seperti GIR belakang dan gir depan serta rantai dari supra X 125 D CW new apa bisa dipasang pada supra X 125 D CW yang lama, kebetulan saya butuh informasinya karena menurut orang2x bisa diaplikasikan mengingat perbandingan gir supra lama dan yang baru berbeda, terimakasih mas ahass atas informasinya

  11. wah, hebat ada AHASS yang bisa konsultasi online. Coba dari dulu-dulu…

    O iya, mau nanya. Motor saya honda supra fit new thn 2006. Karena tiap hari saya menempuh perjalanna tidak kurang dari 60km, jadi butuh motor yang gak boros-boros amat tapi juga butuh motor yang tarikan dan top speednya kencang. Kalo pake fit new, jangankan sama saudara seangkatannya (Revo, supra X 125), sama honda grand, supra X, legenda, saja kalah tarikan dan top speednya. Modifikasi apa yang kira-kira cocok, tapi mesin tetap standar. Apa perlu naikin mata gir belakang, atau perlu ganti CDI racing, atau ada saran lain? terima kasih

  12. Saya mau tanya, bagaimana caranya kalau mau bikin atau bisnis bengkel AHHAS (Syarat dan investasinya)
    Terima kasih.

  13. selamat sore bagaimana caranya memasang spedometer digital di motor Honda GL MAX NEWTECH apa saja yang di siapkan selain spedometer digital dan bagaiman pemasangan kabelnya sblumnya terimakasih

Komentar ditutup.