Dapatkan Segera Product Racing Part BRT!


Banner CDI BRT

Banner CDI BRT

Untuk Informasi product Accesories/Racing Part, silahkan lihat langsung di halaman BRT Shop –> Click Here

atau  secara langsung bisa Call ke:

Customer Service :  0898-8279639 / 08999-522-095

Marketing                :  0898-8279656

Iklan

15 comments on “Dapatkan Segera Product Racing Part BRT!

  1. Aloo bung AHASS bintang motor….

    wah2 ternyata ahass motor ud ada yg go public walau lewat website… mau kasih masukkan.. tolong di menu download dibuat katalog2 cdi brt atau costume spare part, termasuk catalog CBR or yang lewat IU. dibuat format PDF aj…

    Ok.. itu aja.. thanx ya..

  2. ada ga’ kira2 paket tune up harian buat vario? kalo ada estimasi biayanya berapa dan berapa lama biaya pengerjaannya?? thx

  3. kalo cdi ini kira2 plug and play gk yah ? apa perlu setting2 lagi…. atau ada model2 tertentu yang plug and play

  4. to mas Koming

    maklum lah. Itu salah 1 cara narik konsumen kali. Cz kan skr banyak anak muda yg seneng ngebut. Nah, padahal setahuku, honda biasane kalah klo dipake balp dengan yamaha.itu aja mesin sama2 standar. Nha mungkin pihak honda kerja sama dengan pihak BRT untuk menarik konsumen. Jadi, beli honda terus dipakein BRT.. Ato faktor laen, Sekarang kan krisis lagi. Makane honda ntah piye carane narek konsumen..

  5. BRT bikin resep2 utk motor2 di tanah air donk..!!
    Resep modifikasi dg partsnya BRT..
    Tentunya sdh diriset dlu dan diambil yg terbaik..
    jadi kayak paket gtu: paket standar modif, semi racing, full racing..
    Yah moga-moga didengar saran saya, atau mhn maaf bila saya ketinggalan info dari BRT mminta tlg diksh tau lagi..
    Thxs yah..

Komentar ditutup.