“Kontes Layanan Honda Nasional 2009”


Jakarta, dengan mengusung tema Antusiasme Menuju Service Excellent, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia kembali meggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2009, yang berlangsung pada 28-31 Juli 2009 di ruang Teluk Jakarta, Grand Mercure Ancol. Kontes ini sudah tiga kali diadakan sejak tahun 2007 . Ini merupakan Komitmen manajemen dalam mendukung kontes FLP ini, terlihat dari kehadiran Presiden Direktur dan Wakil Presiden Direktur PT AHM, Miki Yamamoto dan Johannes Loman beserta Julius Aslan dan Takashi Nakamura sebagai Marketing Director.

“Diharapkan dengan diadakannya kontes ini dapat memotivasi Front Line People dalam melayani para pelanggan secara prima dan memuaskan. Dengan begitu pelanggan akan kembali datang dan tetap setia pada produk serta pelayanan Astra Honda Motor beserta jaringannya,” ungkap Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center.

Kontes yang berhadiah total Rp. 70 juta ini ditujukan untuk para Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Salesman Part, dan Sales Counter Part ini mendapat sambutan yang hangat, terbukti dengan jumlah peserta 32.000 dari 28 Main Dealer seluruh Indonesia, akhirnya terpilih 38 orang yang berhak mengikuti final di Jakarta hingga terpilihlah 6 orang yang masuk ke grand final dengan pemenang sebagai juara 1 adalah Budi Wijayanto dari Honda Sales Operation Jogjakarta, juara 2 Ni Luh Dharma Utami dari Honda Sales Operation Denpasar dan juara 3 Dayu Sinta Angara dari Mitra Phinastika Mustika Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama Julius Aslan, Marketing Director, PT AHM juga mengungkapkan bahwa “Front Line People merupakan ujung tombak bagi kepuasan pelanggan. Mereka pegang peran penting terhadap pelayanan purna jual sepeda motor Honda. Untuk itu kami ingin selalu meningkatkan pelayanan karena kepuasan pelanggan adalah hal utama”

.
Oleh karena itu mulai tahun ini dalam penjurian para juri tidak hanya berasal dari internal AHM tapi juga praktisi psikologi namun juga perwakilan dari pengguna produk dan layanan Honda. Diharapkan dengan penilaian dari berbagai kalangan praktisi ini dapat membuat penilaian lebih objektif. [astra-honda.com]

Iklan

2 comments on ““Kontes Layanan Honda Nasional 2009”

Komentar ditutup.