Update terus di www.ahass.org


hai brothers…

bagi yang kbetulan mampir di blok  ini, silahkan kunjungi blog Ahass yang lebih update di www.ahass.org, Anda akan menemukan artikel-artikel yang lebih update dan kami telah melakukan update pada halaman download catalog Honda, silahkan ikui link berikut ini: www.ahass.org/download

9 comments on “Update terus di www.ahass.org

  1. Mas Ahass,
    Saya mau bertanya tentang Astrea Prima keluaran 1994
    Saya ingin melakukan perbaikan,tapi masalahnya saya tergolong awam dalam hal ini,ok ini daftarnya:
    1.Pada bagian ban belakang,sering berputar tidak terlalu stabil,ban sering berjalan agak goyang,apa ini berhubungan dengan bagian tromol yang belum saya ganti,soalnya lingkar rem tromol sudah habis

    2.Masalah kelistrikannya,saya sudah sering ganti baterai,tpi sering kali tidak sampai 3 bulan,sudah ada gangguan spt susah starter,lampu tidak mau menyala,padahal rajin ganti air accu

    3.Masalah body depan atau yang dikenal dengan istilah batok yang ingin saya ganti,yang ingin saya tanyakan,bisakah diganti dengan model legenda,jika bisa hal apa yang perlu diperhatikan dalam penggantian ini,apakah harus ganti semua lampu dan stang-nya?

    4.Trus pembuangan asap knalpot kalau di-gas kuat selalu mengeluarkan asap hitam pekat,biasanya bagian mana yang harus diperbaiki?

    Dan intinya,saya mau nanya untuk kerusakan serta perbaikan yang saya tanyakan,berapa kisaran ongkosnya
    Tolong direspon ke e-mail saya

    Selamat Malam

  2. Saya sudah 3 minggu inden mtr vario techno PUTIH tp brg ga ada trs info dari marketing tidak jelas kapan datangnya’janjinya 2 minggu’ tolong jng janji2 BENAR2 TIDAK MEMUASKAN! Saya inden di bintang motor cibinong’ JANGAN HANYA DI TANGGAPI TAPI DISELESAIKAN SECEPATNYA’ jangan smp saya kecewa dng bintang motor & honda’

  3. Bagaimana supaya motor honda Tiger 2004 tidak cepat panas… saya sudah coba diborosin bensin, tapi tetep aja cepat panas…
    tolong beri penjelasan…!

Komentar ditutup.